Kebijakan Pengembalian
Pembatalan Pesanan
Pesanan dapat dibatalkan sebelum pengiriman. Jika pembayaran telah dilakukan dan Anda ingin melakukan perubahan atau pembatalan pesanan, maka Anda dapat menghubungi kami dalam 12 jam sejak pemesanan dilakukan. Apabila proses pengepakan dan pengiriman telah dilakukan, maka pembatalan tidak dapat dilakukan.
Pengembalian Barang
Produk yang dijual di Hagihara Indonesia berada dalam jaminan 3 (tiga) hari pengembalian. Penghitungan dimulai dari tanggal pesanan Anda tiba di alamat dan pengembalian tidak dapat dilakukan setelah masa 3 hari tersebut.
Kami hanya menerima pengembalian produk dengan alasan cacat/rusak. Saat ini, pengembalian produk dengan alasan berubah pikiran tidak diperkenankan.
Persyaratan pengembalian yang sah:
- Bukti pembelian (nomor pesanan, faktur pembelian, lainnya)
- Rincian bank dalam Formulir Pengembalian apabila pembayaran dilakukan melalui Bank Transfer.
- Mohon kemas ulang produk yang akan dikembalikan
- Mohon kirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat gudang kami
Pengembalian Dana
Hagihara Indonesia berkomitmen untuk memproses pengembalian dana pelanggan dengan ketentuan sebagai berikut:
Pengembalian dana dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan setelah data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh pelanggan kepada Admin Hagihara Indonesia dengan mengirim email ke [email protected]
Data-data yang dimaksud diatas adalah sebagai berikut:
- Bukti pembelian (nomor pesanan, faktur pembelian, lainnya)
- Rincian bank dalam Formulir Pengembalian apabila pembayaran dilakukan melalui Bank Transfer.
- Mohon kemas ulang produk yang akan dikembalikan
- Mohon kirimkan produk yang ingin dikembalikan ke alamat gudang kami
- Rincian rekening bank pihak pihak pengirim dana dengan tujuan pengembalian dana (berupa: nama pemilik rekening, nama bank, nomor rekening)
- Alasan ingin melakukan pengembalian dana